Kumpulan Cara untuk Menyadap WhatsApp yang Bisa Digunakan

Kumpulan Cara untuk Menyadap WhatsApp yang Bisa Digunakan

WhatsApp merupakan aplikasi chatting yang sangat populer dan digunakan oleh banyak orang di seluruh dunia. Hal ini dikarenakan WhatsApp memiliki mekanisme chatting dan desain tampilan antarmuka yang mudah dipahami dan digunakan. Oleh karena itu tidak heran jika WhatsApp menjadi aplikasi chatting yang paling banyak digunakan di seluruh dunia.

Sebagai aplikasi chatting yang digunakan banyak orang, ada sebagian orang yang penasaran ingin menyadap WhatsApp, baik dari orang terdekat, anak atau kekasih. Dengan menyadap WhatsApp, kamu bisa mengetahui aktivitas chatting dari yang kamu sadap, mulai dari chatting sama siapa saja atau bahkan melihat WhatsApp Stories.

Sekarang ini terdapat beberapa cara yang bisa kamu gunakan untuk menyadap WhatsApp yang bisa kamu lakukan, bahkan jika kamu menggunakan smartphone Android, saat ini sudah ada cukup banyak aplikasi Android yang memungkinkan kamu untuk menyadap WhatsApp.

Cara Menyadap WhatsApp

Jika kamu sedang bingung dan penasaran bagaimana cara menyadap WhatsApp, berikut merupakan kumpulan cara untuk menyadap WhatsApp yang bisa kamu gunakan.

1. Menggunakan PC

Kumpulan Cara untuk Menyadap WhatsApp yang Bisa Digunakan
web.whatsapp.com.jpg

Cara menyadap WhatsApp yang pertama adalah dengan menggunakan perangkat PC/laptop, atau lebih tepatnya menggunakan WhatsApp Web. WhatsApp Web sendiri pada dasarnya merupakan fitur dari WhatsApp yang memungkinkan kamu untuk dapat mengakses WhatsApp melalui browser di PC/laptop yang kamu miliki.

Menyadap WhatsApp menggunakan cara ini juga tidaklah sulit, namun karena menggunakan salah satu fitur resmi dari WhatsApp, maka kamu juga perlu melakukan prosedur yang memerlukan verifikasi dari nomor dan ponsel WhatsApp yang ingin kamu sadap. Penasaran bagaimana?

  • Pertama, buka browser Google Chrome di perangkat PC/laptop.
  • Buka dan akses situs web resmi WhatsApp Web di
  • Selanjutnya buka aplikasi WhatsApp yang ter-install di smartphone (yang nomor WhatsApp-nya ingin kamu sadap), lalu pilih dan tap titik tiga yang ada di pojok kanan atas kemudian pilih WhatsApp Web.
  • Kamu akan ditunjukkan tampilan kamera untuk melakukan scan pada barcode yang ada di browser Google Chrome kamu.
  • Gunakan ponsel yang nomor WhatsApp-nya ingin kamu sadap tersebut untuk melakukan scan pada barcode WhatsApp Web yang ada di browser Google Chrome di PC/laptop yang kamu gunakan.
  • Terakhir, setelah berhasil melakukan scan, selamat kamu bisa melakukan penyadapan WhatsApp melalui WhatsApp Web dari PC/laptop yang kamu miliki.

2. Menggunakan Cloneapp Messenger di Android

Kumpulan Cara untuk Menyadap WhatsApp yang Bisa Digunakan
play.google.com

Cara lainnya yang bisa kamu gunakan untuk menyadap WhatsApp adalah dengan menggunakan aplikasi Cloneapp Messenger. Cloneapp Messenger sendiri pada dasarnya merupakan aplikasi yang memungkinkan kamu untuk dapat menggunakan WhatsApp yang sama di dua perangkat ponsel yang berbeda. Dengan memanfaatkan fitur dasar dari Cloneapp Messenger, kamu dapat menyadap WhatsApp orang yang ingin kamu sadap.

Cloneapp Messenger juga tidaklah sulit untuk digunakan, kamu hanya perlu mengunduh dan menginstall aplikasi ini di Google Play Store. Namun karena pada dasarnya memungkinkan untuk menggunakan WhatsApp yang sama di dua perangkat berbeda, maka kamu juga perlu melakukan verifikasi dari WhatsApp yang ingin kamu sadap.

  • Pertama, download dan install terlebih dahulu aplikasi CloneApp Messenger melalui Google Play Store di ponsel Android kamu.
  • Selanjutnya buka aplikasi Cloneapp Messenger yang sudah di install sebelumnya.
  • Tunggu beberapa saat dan akan muncul kode QR atau barcode yang perlu di scan.
  • Buka aplikasi Whatsapp dari ponsel yang ingin kamu sadap WhatsApp-nya (target), pilih titik tiga di pojok kanan atas lalu pilih WhatsApp Web.
  • Scan barcode yang ada di aplikasi Cloneapp Messenger menggunakan ponsel dan WhatsApp dari target.
  • Terakhir, selesai, selamat kamu berhasil melakukan penyadapan dengan membua cloning dari akun WhatsApp yang digunakan oleh target.

Sebagai catatan, dengan menggunakan Cloneapp Messenger kamu tidak hanya sekadar bisa menyadap dan melihat percakapan yang ada di WhatsApp, melainkan juga termasuk status atau WhatsApp Stories yang ada di WhatsApp target.

3. Menggunakan Aplikasi Whats Web di Android

Kumpulan Cara untuk Menyadap WhatsApp yang Bisa Digunakan
play.google.com

Cara selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk menyadap WhatsApp adalah dengan menggunakan aplikasi Whats Web pada ponsel Android yang kamu miliki. Karena menggunakan aplikasi pihak ketiga sebagai bantuan untuk menyadap, maka kamu perlu untuk men-download dan meng-install aplikasinya terlebih dahulu.

Namun kamu jangan khawatir, kamu bisa men-download dan meng-install aplikasi Whats Web di Google Play Store tanpa perlu mencari file instalasi apk di browser. Cara menggunakan Whats Web juga tidaklah sulit untuk digunakan. Sama seperti Cloneapp Messenger, Whats Web pada dasarnya memungkinkan kamu untuk dapat menggunakan satu akun WhatsApp yang sama di dua perangkat smartphone Android yang berbeda.

  • Pertama download dan install aplikasi Whats Web terlebih dahulu yang ada di Google Play Store.
  • Setelah men-download dan meng-installnya, buka aplikasi Whats Web di ponsel kamu.
  • Selanjutnya akan muncul QR Code atau barcode yang perlu kamu scan menggunakan ponsel dari WhatsApp yang ingin kamu jadikan target penyadappan.
  • Buka aplikasi WhatsApp dari ponsel target yang ingin kamu sadap, pilih dan tap titik tiga yang ada di pojok kanan atas, lalu pilih WhatsApp Web.
  • Kemudian scan barcode yang ada di aplikasi Whats Web untuk melakukan konfirmasi.
  • Terakhir, selamat kamu berhasil menggunakan Whats Web untuk menyadap WhatsApp.

Sebagai catatan, tidak hanya menyadap kamu juga bisa menggunakan fitur yang ada di aplikasi ini mulai dari menyimpan WhatsApp Stories dan juga Whats Cleaner.

4. Menggunakan Aplikasi Air Droid

Kumpulan Cara untuk Menyadap WhatsApp yang Bisa Digunakan
play.google.com

Cara lainnya yang bisa kamu gunakan lagi untuk menyadap WhatsApp adalah dengan menggunakan aplikasi Air Droid. Air Droid sendiri pada dasarnya merupakan aplikasi yang memungkinkan kamu untuk dapat mengakses ponsel kamu menggunakan PC/laptop yang kamu miliki. Cara menyadap dengan menggunakan Air Droid juga tidaklah sulit.

Namun yang perlu diperhatikan adalah jika kamu menggunakan cara ini, kamu dan target kamu yang WhatsApp-nya ingin kamu sadap harus menggunakan koneksi atau terhubung dengan jaringan internet yang sama. Selain itu, banyak juga fitur dari aplikasi Air Droid yang menarik untuk kamu gunakan selain menyadap WhatsApp.

  • Pertama, download dan install aplikasi Air Droid terlebih dahulu di ponsel yang ingin kamu jadikan target sadap WhatsApp melalui Google Play Store. Kamu juga perlu men-download dan menginstallnya di PC/laptop yang ingin kamu gunakan sebagai perangkat untuk menyadap.
  • Login menggunakan akun Air Droid yang sama di dua perangkat.
  • Aktifkan Notification Mirror dengan cara, buka ponsel yang ingin kamu sadap WhatsApp-nya, masuk ke Settings -> Notification -> Notification Acces, lalu berikan centang pada AirDroid Notification Mirror.
  • Selanjutnya download dan install aplikasi App Hider untuk menyembunyikan Air Droid. Kamu juga bisa menggunakan launcher dengan cara download dan install Hola Launcher.
  • Buka aplikasi Hola Launcher dan sembunyikan aplikasi Air Droid.
  • Terakhir selamat kamu berhasil menyadap WhatsApp menggunakan Air Droid, tidak hanya WhatsApp, melainkan juga aktivitas lainnya seperti SMS, email ataupun yang lainnya.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.